My Christmas Wish

Santa: Ho..ho..ho..what gift do you want for X-mas, beautiful lady?

Me: Dear Santa, may I ask you ticket for pilgrimage to Mecca..?

This girl thought that I was a ticket agent. She gotta be kidding.

13 Comments (+add yours?)

  1. gaphe
    Dec 22, 2011 @ 21:27:48

    bu dokter… itu di galaxi mal ya?

    Reply

  2. latree
    Dec 28, 2011 @ 11:55:40

    waaaa…. tahun ini aku belum foto bareng santa!

    Reply

  3. Majalah Masjid Kita
    Jan 03, 2012 @ 12:47:48

    ticket for pilgrimage to Mecca..? really..?!?! ko saya jadi agak bingung ya 😦 atau saya sendirikah yg merasa seperti ini 😦 ?!?!?

    mbak.. kebetulan FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mbak Vicky Laurentina mau join.. silahkan dan terimakasih 🙂

    Reply

    • Vicky Laurentina
      Jan 15, 2012 @ 09:46:43

      Hai MMK, maksudnya blog ini tuh, tahu kan Sinterklas suka bagi-bagi hadiah di hari Natal? Nah, untuk hari Natal lalu saya mau minta hadiah tiket buat naik haji, gitu lhoo.. :mrgreen:

      Terima kasih sudah ngajak saya daftar FLP. Agenda kerjaan anggotanya ngapain ya? Saya bersedia dikasih informasi lebih banyak..

      Reply

  4. LK
    Jan 06, 2012 @ 23:50:44

    permintaan saya ke santa juga sama…jadi, mintakan dua ya… tiket pp plus akomodasi serta oleh-oleh secukupnya…hehehe…

    Reply

  5. honeylizious
    Jan 09, 2012 @ 13:22:04

    wah ada blog di sini juga bu dokter :)) *langsung subscribe*

    Reply

  6. krismariana
    Jan 28, 2012 @ 18:26:19

    perhaps he will give it to you, but previously he will invite you to the north pole 😀 :))

    Reply

  7. rumah kOpi
    Feb 07, 2012 @ 15:41:54

    CantiK

    😀

    Reply

And how do you think about it? ;-)

